Info Lalu Lintas

Carry Terbalik di Tol JORR, Balita Terjepit

VIVAnews - Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol TB Simatupang, Jakarta Selatan. Kamis 19 Februari 2009, sebuah mobil Cerry tergelincir dan terbalik, akibat kejadian ini seorang balita terjepit badan kedaraan.

Kecelakaan terjadi pada pukul 17.30 WIB, di kilometer 21 arah Pasar Rebo, Jakarta Timur. Informasi dari Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, kejadian tersebut menyebabkan seorang balita tergencet di dalam mobil.

Ajun Komisaris Mukidi, Kepala Induk Polisi Jalan Raya mengatakan, kecelakaan akibat jalan lincin dan mobil yang melaju dalam kecepatan tinggi kehilangan kendali. 

Petugas masih melakukan pendataan di tempat kejadian, dan Petugas Polisi Jalan Raya dibantu dengan petugas Jasa Marga masih melakukan evakuasi di tengah guyuran hujan. 

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Seluruh korban kiini talah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Sementara kondisi bocah yang menjadi korban kecelakaan belum diketahui kondisinya.

Kucing Okin Dikabarkan Mati

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Kucing Caracal bernama Nala dikabarkan telah mati, Kamis 28 Maret 2024. Kucing ini dipelihara oleh Okin atau dikenal sebagai Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024