Honda VTR 250 Rambah Eropa

VIVAnews - Kalau biasanya Honda VTR 250 hanya dilepas di Jepang, 2009 ini akan muncul berita gembira untuk penghuni benua Eropa. Seperti dilansir topspeed, Kamis 19 Februari 2009, model ini akan dirilis di benua biru.

Untuk menyesuaikan iklim yang agak berbeda, akan ditempelkan beberapa aplikasi baru dalam model anyar ini. Termasuk beberapa upgrade lain yang diperkirakan akan menggenjot penampilan Honda VTR 250.

Penggunaan mesin tak berubah dari mesin berpendingin air V-twin yang menggunakan 4 katup per silinder. Namun akan ditambah dengan sistem Programmed Fuel Injection (PGM-FI) yang memungkinkan airbox untuk digeser ke bawah tanki bensin hingga terlihat lebih langsing. Aplikasi lain seperti rem dan roda, masih tetap sama dengan apa yang dijual di Jepang 2008 lalu.

Panel-panel istrumen juga tetap sama karena inilah yang jadi ciri khas Honda. Pilihan warna ada lima. Silver, merah, hitam, biru dan kuning. Dan rencananya model ini akan masuk ke Eropa pada musim gugur 2009.

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Padahal, Jakarta punya anggaran untuk mengatasi banjir.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024