Guardiola Mulai Sadari Messidependencia

VIVAnews - Hasil imbang yang dituai Barcelona di jornada 23 rupanya membuat Joseph Guardiola cemas. Tak ingin terganjal lagi, Guardiola akan memainkan senjata utamanya di El Derbi Barcelones, akhir pekan ini.

Ya, laga kontra Real Betis lalu memang berakhir imbang 2-2. Namun, dalam pertandingan itu, Guardiola memang tak menurunkan superstarnya, Leonel Messi, sejak menit awal. Bahkan dari tiga pertandingan terakhir Blaugrana, Messi dua kali diturunkan sebagai pemain pengganti.

Pada pertandingan itu Leo Messi baru dimasukkan Pep Guardiola di menit 59. Kurang bugarnya sang bintang menjadi alasan Guardiola di pertandingan itu. Guardiola rupanya mulai menyadari Messipendencia--ketergantungan pada Messi-- di skuadnya memang terbukti.

Untuk itu, guna melawan rival sekotanya Espanyol pada Sabtu, 21 Februari nanti, Guardiola akan menurunkan Messi sejak menit awal. Messi juga dikabarkan telah kembali bugar dan telah siap diturunkan sepenuhnya di Camp Nou nanti.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

Selain Messi, Guardiola juga boleh menatap laga nanti dengan keyakinan penuh meraup tiga poin. Pasalnya, sang kapten Carles Puyol dan gelandang mungilnya, Andreas Iniesta telah pulih dari cedera.

Namun, Guardiola juga tetap perlu meracik pemainnya pekan depan. Pasalnya, usai melawan Espanyol, Messi cs juga harus melawat ke Prancis guna melawan Olympique Lyon di leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Aksi Pierre WG Abraham, pengemudi mobil Toyota Fortuner yang pakai pelat dinas palsu ditegaskan mencoreng institusi TNI.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024