Adik Beyonce Kolaps Tenggak Obat Flu

VIVAnews - Solange Knowles dilarikan ke rumah sakit. Ia kolaps setelah menenggak obat flu sebelum meninggalkan New York. Insiden yang sempat bikin geger itu terjadi Selasa malam lalu.

Adik Beyonce itu minum pil dalam perjalanan pulang. Tampaknya penyanyi 22 tahun itu dalam perjalanan pulang ke Los Angeles setelah menghadiri pembukaan butik Armani di New York.

Obat itu menimbulkan reaksi aneh dalam tubuh Solange. Hal itu diceritakannya lewat situs jejaring sosial Twitter. Pertama ia menulis telah  minum obat NyQuil untuk meredakan flu. Katanya ia merasa seperti mabuk. Namun Solange beranggapan itu hanya efek kurang tidur.

Lalu ia menulis lagi. "Aku tak akan pernah minum obat itu lagi. Aku merasa aneh," tulisnya seperti VIVAnews kutip dari Contact Music Jumat 20 Februari 2009. Setelah itu beberapa tulisan lain muncul, Solange merasa kakinya dingin.

Tiga jam ia berhenti menulis, sampai ada tulisan baru. "Wah bagaimana bisa aku berakhir di rumah sakit?" Solange bercerita ia bangun dikelilingi 8 orang, terkapar di bagian pengambilan bagasi bandara.

Itu pengalaman pertamanya pingsan. Solange malu, katanya kejadian itu tak ubahnya film yang sering ia tonton. Namun ia tergelak karena sang ibu, Tina Knowles begitu santai menghadapi insiden itu. Dia cuma bilang "Tak ada yang salah kok. Dia cuma perlu air dan istirahat," katanya sambil memanggil mobil untuk menjemput mereka.

Solange bilang ia hanya ingin bersantai di tempat tidur bersama anak sematawayangnya, Julez. Setelah keluar dari rumah sakit, ia menulis lagi di Twitter. "Aku boleh pulang! Yay! mereka memperbolehkanku pulang....Istirahat. Air. Istirahat. Air."

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024