Preview Aston Villa vs Chelsea

Villa, Jaminan Chelsea untuk Naik Tingkat

VIVAnews – Chelsea kini tak punya ruang lagi untuk melakukan kesalahan. Posisinya di tangga keempat klasemen Liga Inggris menuntut mereka untuk bisa memanfaatkan tiap kesempatan untuk merebut poin maksimal.

“Jika melihat klasemen, kami harus mencoba untuk memenangi semua pertandingan. Hasil imbang takkan punya arti apa-apa kecuali membuat gelar juara menjauh,” ujar Petr Cech seperti dikutip Tribalfootbal, Jumat 20 Februari 2009.

Chelsea kini mengantongi 49 poin. Terpaut 10 poin dari Manchester United yang ada di puncak klasemen. Pertandingan memang masih tersisa 13 pertandingan lagi, tapi di saat bersamaan tiga saingan di atas Chelsea termasuk Liverpool dan Aston Villa juga tidak akan berdiam diri.

Sabtu 21 Februari besok, Chelsea akan bertandang ke markas Aston Villa. Ini adalah partai yang teramat penting karena dengan kemenangan, jaminan naik satu posisi bisa didapatkan Cech dan kawan-kawan. Saat ini Chelsea hanya terpaut dua poin saja dari Villa.

“Pertandingan nanti adalah titik awal di mana kami harus berlari mengejar ketinggalan,” ujar Cech.

Melawan Villa, Guus Hiddink akan melakukan debutnya sebagai pelatih Chelsea. Kematangannya pasti akan membawa pengaruh baik dalam meramu komposisi pemainnya yang sebenarnya sangat menjanjikan. Anelka dan Drogba hampir pasti akan menjadi duet di lini depan. Sebuah skema yang dihindari Scolari yang berujung pada pemecatan pelatih asal Brasil itu.

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024
Tiga bakal Capres Ganjar, Anies dan Prabowo diundang makan siang Jokowi di Istan

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Rosan: Mari Bersatu Wujudkan Indonesia Emas

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani menegaskan pemilu 2024 sudah selesai setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak permohonan perselis

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024