Golkar Siapkan Calon Presiden

Andi Mallarangeng: Itu Hak Partai Golkar

VIVAnews - Meski saat ini Demokrat masih berkoalisi dengan Golkar, tetapi apa yang terjadi di dalam tubuh Partai Beringin itu tidak akan dicampuri oleh partai pengusung Susilo Bambang Yudhoyono. Demokrat tetap fokus pada pemilu legislatif.

"Itu adalah hak Partai Golkar. Kami tidak ingin mencampuri," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Andi Mallarangeng, kepada VIVAnews, Jumat, 20 Februari 2009.

Bagi Demokrat, saat ini adalah saatnya fokus memenangkan Pemilihan Legislatif 2009. Jadi apapun yang sedang terjadi antara di dalam Partai Golkar, Demokrat tetap fokus untuk mencapai 20 persen suara nasional.

"Itu yang menjadi perhatian utama setiap kader dan caleg Partai Demokrat. Setelah itu, baru kami bicara tentang cawapres (calon wakil presiden) untuk pilpres (pemilu presiden) 2009," ujar Andi yang baru saja sembuh dari sakitnya ini.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Golkar akhirnya menyatakan diri siap maju menjadi calon presiden dalam pemilu 2009. Kalla menjamin, kesiapannya itu tidak akan mengganggu kinerja pemerintahan pimpinan Yudhoyono-Kalla.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024