Murid Dipukul Guru Hingga Luka

VIVAnews - Sampai saat ini, masih saja ada guru yang suka memukul muridnya. Padahal, guru seharusnya memberikan contoh kepada para siswa.

Hal itu terjadi di SMP Negeri 121 Koja, Jakarta Utara. Seorang murid kelas 9 yang bernama Agus Iryanto, dipukul hingga terluka oleh guru Tata Busana.

Agus dipukul dengan penggaris kayu berukuran 1 meter hingga terluka. Sang guru memukulnya karena ia tidak membawa bahan dan peralatan yang dibutuhkan untuk pelajaran Tata Busana. Karena pukulan penggaris itu, hidung dan punggung Agus mengalami luka.

Ternyata, pemukulan itu sering dilakukan oleh sang guru sejak Agus duduk di kelas 7. "Sejak saya duduk di kelas 7, ia memang suka memukul," kata Agus.

Selain itu, bukan hanya Agus saja yang pernah dipukul. Beberapa teman Agus juga pernah dipukul oleh guru Tata Busana itu.

Nah, jika kalian mengalami hal yang sama dengan Agus, sebaiknya langsung laporkan saja pada Ayah atau Ibu. Pemukulan seperti itu termasuk tindak kekerasan. Jika didiamkan nantinya para siswa bisa trauma dan tidak mau pergi sekolah.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Erik Ten Hag

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mencermati tiga pemain tim U-18 yang menampilkan performa menarik pekan ini. Dia membawa para pemain tersebut gabung latihan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024