Peluncuran Busway Koridor VIII

Nonton Televisi di Busway

VIVAnews - Guna meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, Badan Layanan Umum Transjakarta menyiapkan televisi sebanyak 4 unit dalam satu bus. Namun bus yang memberikan layanan berbeda ini hanya 10 bus.

"Yang menyediakan dari PT Eka Sari Lorena sendiri, bukan permintaan kami. Lorena biasa melayani jasa pelayanan jarak jauh," kata Prasetya Budi, Humas BLU Transjakarta,  saat peluncuran bus Transjakarta, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 Februari 2009.

Frangky, salah satu penumpang mengeluhkan perjalanan yang panjang. Kata dia, untuk menempuh perjalanan dari halte Grogol menuju Halte Lebak Bulus, butuh waktu satu setengah jam.  "Saya berangkat dari Grogol pukul 13.05 WIB sampai di sini (Lebak Bulus) 14.33 WIB," katanya.

Dia juga mengeluhkan kemacetan yang terjadi terutama saat masuk kawasan Pondok Indah. "Kalau dari Tomang ke Daan Mogot lancar. Tapi dari Pesing ke Green Garden ke Lebak Bulus macet sekali," katanya.

Dia juga bingung soal penunjuk arahnya yang belum ada. "Jadi kami bungung sudah sampai dimana," katanya.

Ardiansyah, salah satu sopir mengeluhkan banyaknya ranting pohon di media jalan. "Jadi menghalangi perjalanan bus," katanya.  "Polisi juga masih kurang," katanya.

Daftar Mobil Hybrid Paling Laku di Indonesia Februari 2024
Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Cincin di Jari Manis Han So Hee Jadi Bukti Cinta? Kembali ke Korea Usai Kencan dengan Ryu Jun Yeol

Kabar kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol pada Jumat lalu sempat membuat publik terkejut. Pasalnya, Ryu Jun Yeol sendiri baru saja putus dari Hyeri Girls Day pada November

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024