Isla Fisher, Ramping dengan Menyusui

VIVAnews - Artis cantik Australia, Isla Fisher, sangat beruntung karena dikaruniai buah cinta dengan aktor Sacha Baron Cohen. Pasalnya, dia berhasil mengurangi bobot tubuh yang sempat berlebih selepas melahirkan dengan menyusui putrinya yang berusia 15 bulan.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Bahkan kalau bisa, Isla baru akan berhenti menyusui hingga anaknya, Olive, menjadi mahasiswi. Dengan bercanda, artis 33 tahun ini berkata, "Saya sekarang masih menyusui Olive. Saya baru akan berhenti menyusui kalau Olive sudah masuk universitas!"

Seperti dikutip dari Female First, Sabtu 21 Januari 2009, Isla menerangkan kalau dia berhasil menurunkan berat badan hanya dalam empat bulan dengan menyusui. Selain itu, dia juga melakukan olah tubuh dengan bantuan pelatih pribadi.

Namun, bukan cuma berat badan yang menyusut yang bisa dirasakan Isla. Dia mengaku, menjadi seorang ibu membuatnya menyantap makanan yang lebih sehat. Padahal, artis cantik kelahiran Oman ini suka sekali memanjakan diri dengan menyantap makanan manis.

Sambil tertawa, Isla berkata "Saya selalu lapar. Saat melihat daftar menu, saya pasti memesan makanan penutup. Saya sudah berusaha menurunkan berat badan, dan kegiatan menyusui sangat membantu," kata Isla.

Masih dengan bergurau, pemeran utama dalam film "Confessions of a Shopaholic" ini memberi saran bagi para pria yang kelebihan berat badan. "Buat para lelaki, kalau ingin menurunkan berat badan, coba untuk menyusui!"

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024