Usai Menjamu Martti Ahtisaari,Kalla ke Cikeas

VIVAnews - Usai menerima kunjungan mantan presiden Finlandia yang juga fasilitator kesepakatan damai Helsinki antara Pemerintah RI dan GAM, Martti Ahtisaari, di kediamannya di Jakarta, malam ini, Minggu, 22 Februari 2009 pukul 21.00 WIB, Wakil Presiden Jusuf Kalla langsung menemui kediaman Presiden Susilo BambangYudhoono, di Cikeas, Bogor.

Belum diketahui akan membahas apa. Yang jelas pertemuan antara keduanya biasa terjadi. "Ya nanti malam jam 21.00 pak Wapres akan ke Cikeas (Kediaman Yudhoyono)," ujar staf humas kantor wapres, Yadi di temui VIVAnews, di kediaman Jusuf Kalla.

Sementara malam ini masih berlangsung pertemuan Wapres Jusuf Kalla dengan mantan presiden Finlandia  Martti Ahtisaari. Pertemuan ini yang kesekian kalinya sejak 2005 setelah nota kesepahaman damai RI-GAM ditandatangani.

Dalam pertemuan hadir Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Widodo Adi Sutjipto, Menteri Negara (Menneg) BUMN Sofyan Djalil, dan mantan Panglima Komando Operasi Pemulihan Keamanan Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) Mayjen TNI Bambang Darmnono.

Berbagai pertemuan itu untuk memperkuat dan mendiskusikan berbagai perkembangan yang terjadi di NAD pasca penandatanganan nota kesepahaman damai RI dan GAM, selain menjalin silahturahmi antara kedua piihak.

MIC Kembali Hadir Meriahkan Hari KI Sedunia Ke-24 Tahun 2024
wawancara Ketum PSSI, Erick Thohir dengan Aljazeera

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir membeberkan kunci keberhasilan Timnas Indonesia tampil impresif dalam melakoni sejumlah laga di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024