Copa Indonesia

Deltras Tekuk Tuan Rumah Persih Tembilahan

VIVAnews - Deltas Sidoarjo membuka peluang menuju babak 8 besar Copa Indonesia 2008/2009. Itu setelah tim berjuluk The Lobster tersebut berhasil mengalahkan tuan rumah Persih Tembilahan 2-1 di Stadion Beringin, Tembilahan, Minggu, 22 Februari 2009.

Deltras yang merupakan penhuni kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak pemain Persih, Jajang Hasan pada menit ke-32. Sayang, kegembiraan Persih yang berada satu tingkat di bawah Deltras tak berlangsung lama.

Gelandang enerjik, Danilo Fernando jadi penyelamat bagi The Lobster. Pemain asal Brasil itu berhasil memborong dua gol di babak kedua. Masing-masing dicetak pada menit ke-71 dan 78'.

Berkat kemenangan ini, tugas punggawa Deltras untuk meloloskan timnya ke babak selanjutnya semakin ringan. Sebab, saat menjamu Persih di leg kedua, Deltras hanya butuh hasil imbang untuk tetap bertahan di Copa Indonesia 2008/2009.

"Tuan rumah bermain cukup baik. Namun beruntung, pemain-pemain kami mampu memanfaatkan kelengahan lawan dengan permainan satu dua sentuhan. Kami mampu mengontrol permainan dan jeli melihat peluang," kata M Zein Alhadad, pelatih Deltras usai pertandingan.

Asisten Pelatih Persih Tembilahan,Inyong Lolombulan juga mengamini penilaian ini. Menurutnya, penampilan pemain-pemainnya mulai melorot saat memasuki babak kedua.

"Pada pertengahan babak dua, lawan justru yang berbalik menguasai pertandingan. Dua gol tercipta dalam tujuh menit. Pemain tampaknya tertekan saat lawan mampu mengejar ketertinggalan,” kata Inyong.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024