Lalu Lintas Cibubur-Semanggi

Keluar Gerbang Tol Taman Mini Langsung Parkir

VIVAnews - Kemacetan parah terjadi di sepanjang akses utama Taman Mini Indonesia Indah menuju Semanggi. Kemacetan terjadi baik di jalan tol dalam kota maupun jalan arteri.

"Tidak ada kejadian apapun. Hanya volume kendaraan," kata Briptu Taufic dari Traffic Managemen Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, Senin 23 Februari 2009.

Kemacetan terpantau di sepanjang Jalan MT Haryono hingga perempatan Pancoran. Kondisi ini berlanjut hingga kawasan Semanggi.

Lalu lintas di sejumlah ruas jalan Ibu Kota juga mengalam hal serupa. Seperti terpantau di Jalan Dr Satrio Casablanca dan Jalan Raya Buncit menuju Kuningan.

Korban Tewas Mudik Lebaran 2024 Berkurang dari Tahun Lalu, Jumlahnya 429 Orang

Lalu lintas di sejumlah ruas jalan lain masuk kategori ramai lancar, seperti yang terpantau di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dan MH Thamrin ramai lancar.

Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI), I Gede Nyoman Yetna, di Gedung BEI Jakarta, Selasa, 16 April 2024.

IHSG Anjlok 2 Persen Lebih Imbas Iran Serang Israel? Direktur BEI Buka Suara

Serangan militer Iran ke Israel telah berdampak pada pasar saham di kawasan Asia sejak pembukaan perdagangan pada Senin, 15 April 2024 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024