Nonton Televisi di Bus Transjakarta

VIVAnews - Bus Transjakarta saat ini menjadi alat transportasi pilihan untuk menembus kemacetan lalu lintas Jakarta. Selain lebih cepat mencapai tujuan karena memiliki jalur sendiri, fasilitasnya nyaman karena dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC) dan halte. Tarifnya juga cukup murah.

Apakah kalian juga senang bepergian dengan bus Transjakarta? Sekarang ini, kalian bisa naik bus Transjakarta sambil menonton televisi. Tetapi itu hanya berlaku pada bus Transjakarta koridor VIII yang menghubungkan jalur Lebak Bulus ke daerah Harmoni. Bus Transjakarta koridor VIII ini baru saja beroperasi akhir pekan lalu.

Di dalam bus terdapat empat buah televisi yang bisa ditonton oleh seluruh penumpang bus. Tapi, fasilitas televisi itu hanya terdapat di 10 bus saja. Jadi tidak semua bus yang ada koridor VIII memiliki fasilitas televisi.

Untuk tarifnya Rp 2.000 untuk pukul 05.00-07.00, dan selebihnya Rp 3.500. Cukup terjangkau, ya.

Meskipun nyaman dan dilengkapi dengan televisi bus Transjakarta koridor VIII ini memiliki kekurangan. Yaitu, jalurnya tidak dibatasi dengan pembatas jalan, sehingga kendaraan lain bisa masuk ke jalurnya. Jadi, tetap saja penumpangnya akan mengalami kemacetan.
Berarti, televisi di dalam bus bisa menjadi hiburan saat lalu lintas macet, ya.

Kendaraan yang Lewat Ruas Tol Trans Sumatera Ini Naik 194 Persen Periode Arus Balik Lebaran
Pemain Crystal Palace, Jairo Riedewald

Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

Jairo Riedewald yang dikabarkan ngebet membela Timnas Indonesia dimainkan ketika Crystal Palace mengalahkan Liverpool di Anfield.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024