Cannavaro Tunggu Respon Madrid

VIVAnews - Fabio Cannavaro sempat mengaku ingin kembali ke klub pertamanya, Napoli. Tapi, seiring membaiknya performa Real Madrid, bek asal Italia ini mengaku ingin bertahan.

Performa Canna memang sempat mendapat kritikan. Di paruh pertama La Liga, lini pertahanan Madrid dinilai keropos. Imbasnya, Cannavaro dinilai telah habis seiring bertambahnya usia.

Tapi, kehadiran Juande Ramos rupanya membuat keyakinan skuad Si Putih membaik. Tak terkecuali Cannavaro yang mampu kembali menunjukkan permainan terbaiknya bersama Los Merengues. Kini perpanjangan kontrak dinantikan bek 35 tahun ini.

"Saat ini bukan saatnya membicarakan hal itu. Hal terpenting adalah melanjutkan kerja keras kami," ujar Cannavaro seperti dilansir Tribalfootball, Senin, 23 Februari 2009.

"Hasrat saya? Madrid sudah seperti keluarga saya. Saya senang tinggal di sini, dan klub ini adalah klub paling penting di dunia," ujar Canna saat didesak mengenai keinginan hatinya.

Pemain kelahiran Naples ini mengawali karirnya di Santiago Bernabeu pada 2006 lalu. Bersama Los Merengues, bek dengan tinggi 176 cm ini telah bermain sebanyak 85 kali di La Liga.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States
VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024