Preview Chelsea vs Juventus

Ranieri: Blues Hiddink Menidurkan Saya

VIVAnews - Claudio Ranieri, pelatih Juventus, mulai menebar perang urat syaraf kepada Chelsea. Ranieri melihat mantan klubnya itu mengalami kemunduran justru setelah ditangani Guus Hiddink.

Selain laga sang juara antara Inter Milan versus Manchester United, pertaruhan antara Italia dan Inggris juga akan terhampar di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu Juventus, Kamis, 26 Februari 2009 nanti.

Sebagai bumbu pemanas, allenatore Juve, Claudio Ranieri, coba membuat kubu Guus Hiddink sedikit tak nyaman. Tinkerman menyebut permainan bekas klubnya itu sangat menjemukan.

"Saya melihat sebentar pertandingan The Blues di bawah Hiddink. Tapi, pertandingan itu membuat saya tertidur," ujar Ranieri seperti dilansir Tribalfootball, Senin, 23 Februari 2009.

Ranieri juga mengaku yakin tim besutannya akan mampu melanjutkan momentum kebangkitan yang diperolehnya dari laga Serie A, pekan ini. Terakhir, La Vecchia Signora berhasil mengalahkan Palermo 2-0.

Sebaliknya, Chelsea juga tengah dalam kepercayaan tinggi. Hasil manis yang ditoreh manajer anyar, Hiddink, rupanya telah membuat moral John Terry cs semakin tebal. Pekan ini, Chelsea berhasil mengalahkan tim kejutan Aston Villa lewat gol tunggal Nicolas Anelka.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick
Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024