Info Lalu Lintas

Permata Hijau Arah Jalan Panjang Macet

VIVAnews - Hujan yang turun secara merata membuat sejumlah jalan di kawasan Jakarta pada Senin 23 Februari 2009 sore ini mengalami kepadatan.

Sejumlah kendaraan terpaksa memperlambat lajunya karena hujan. Kawasan Jalan Gatot Subroto dan Jalan Jenderal Sudirman salah satu yang megalami kepadatan.

Berdasarkan pemantauan layar CCTV, Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, pukul 16.15 WIB, arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari arah Plaza Mandiri menuju layang Semanggi padat merayap.

Titik kemacetan berada di depan Polda Metro Jaya, kendaraan tampak melaju sekitar 5 kilometer perjam, kendaraan juga sempat stag selama satu menit.

Kemacetan juga terjadi di Jalan Jenderal Sudirman dari arah Bundaran Hotel Indonesia menuju kawasan Blok M.

Titik kemacetan berada di depan Kampus Atmajaya. Kendaraan dari arah jalur lambat berebutan menuju jalur cepat.

Kepadatan akibat peningkaran kendaraan juga tejadi disejumlah jalan arteri di Jakarta. Kawasan Kuningan menuju Mampang Prapatan dan Jalan Raya Bucit sudah terjadi penumpukan. Begitu juga arus sebaliknya.

Arus lalu lintas dari Pancoran menuju Cawang dan sebaliknya juga tidak jauh berbeda, kepadatan kendaran sudah mulai memanjang sore ini.

Kawasan Pondol Indah hingga Jalan Raya Panjang juga terjadi kemacetan. Titik kemacetan antara lain di kawasan Bundaran Pondok Indah, Kebayoran lama, Permata Hijau, Relasi dan Kebon Jeruk. Kepadatan juga terjadi pada arus lalu lintas sebaliknya.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024