Preview Inter Milan vs Man-United

Mourinho: Sukses United Karena Saya

VIVAnews - Bos Inter Milan, Jose Mourinho, kembali menebar perang urat syaraf kepada Manchester United. Mou menyebut sukses pasukan Sir Alex Ferguson itu tak lepas darinya.

“Saat masih berada di Inggris, Chelsea jadi tim terbaik era 2004-06. Tak salah jika kami memenangi dua gelar Premierships beruntun," kata Mourinho kepada tribal.

“Sejak saat itu, Manchester United menyadari harus menjadi tim lebih baik dan lebih baik lagi. Dan di musim ketiga saya, mereka bisa mewujudkannya. Lalu, mereka meneruskannya dengan memenangi Liga Champions," lanjut The Special One.

Mourinho bahkan menyebut penampilan United kini lebih bagus. Itu jika dibandingkan saat pria Portugal ini berada di Inggris.

Terutama dengan kehadiran Cristiano Ronaldo. Pemain Terbaik Dunia 2008 ini benar-benar menjadi ruh permainan Setan Merah.

Mourinho mengaku penasaran dengan Ronaldo yang juga senegaranya itu. Makanya, ia ingin mengadunya dengan striker miliknya, Zlatan Ibrahimovic.

“Cristiano Ronaldo jelas seoraang pemain top. Sangat mustahil menghentikan pemain seperti dia. Kami akan memberikan yang sepadan, Ibrahimovic,” tutup Mourinho.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Tentu, ucapan Mourinho ini akan jadi salam hangat buat Sir Alex yang akan dihadapinya di leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu dini hari WIB, 25 Februari 2009.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024