Info Lalu Lintas

Jalan Sudirman Padat

VIVAnews - Sejumlah ruas jalan di Jakarta mulai mengalami peningkatan volume kendaraan. Kepadatan terjadi hampir seluruh  ruas jalan arteri dan protokol pada sore ini, Selasa 24 Februari 2009.

Arus lalu lintas dari Bundaran Hotel Indonesia yang menuju Bundaran Senayan saat ini mulai padat. Kepadatan terjadi hingga kawasan Semanggi.

Arus lalu lintas di depan SCBD menuju kawasan Blok M juga sudah macet. Kondisi yang sama juga terjadi di arus lalu lintas sebaliknya.

Kemudian arus lalu lintas dari Tanah Abang yang menuju Kampung Melayu terpantau ramai dan cenderung sudah padat. Kepadatan terjadi menjelang Mal Ambasador.

Demikian juga untuk arah sebaliknya, suda ramai cenderung padat mulai Fly Over Karet hingga kawasan Mal Ambasador.

Kepadatan kendaran juga sudah terjadi di kawasan Kuningan mengarah ke Semanggi. Lalu lintas cenderung padat menjelang Semanggi kemudian Semanggi mengarah ke Slipi ramai lancar.

Demikian juga arus lalu lintas dari arah sebaliknya arus lalu lintas dari Slipi mengarah ke Semanggi ramai lancar tersendat menjelang Semanggi, setelah Semanggi ramai lancar cenderung padat.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024