Happy Salma Bermonolog

VIVAnews - Happy Salma tengah mempersiapkan diri bermonolog. Rencananya, dara 29 tahun itu akan main dalam pertunjukan 'Ronggeng Dukuh Paruk'. Pelakon 'Nyai Ontosoroh' itu merasa buah karya Ahmad Tohari tersebut akan jadi luar biasa.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

"Sekarang masih bedah-bedah naskah," tutur Happy Salma saat ditemui di Canteen, Pacific Place, Selasa 24 Februari 2009. Pementasan 'Ronggeng Dukuh Paruk' akan digelar Juni mendatang.

Ronggeng Dukuh Paruk bercerita tentang kehidupan di tahun '65-an. Ceritanya tentang gadis lugu penari Ronggeng, Srinthil. "Ada politisnya, ada tentang pergulatan Wanita juga," cerita Happy.

Seleb yang pernah ikut main film 'Gie' itu harus berhadapan dengan sulitnya merealisasikan seni panggung. Namun hal itu justru membuat Happy makin tertantang.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Guna menambah ilmu bermonolog, perempuan berkulit sawo matang itu banyak belajar dari Butet Kertaradjasa.

Bagi Happy, berlakon di sebuah pertunjukan adalah panggilan jiwa. Meski hasilnya mungkin tak seberapa, Happy bahagia.

"Memang nggak seratus persen aku cari duit dari sana. Aku juga masih jadi presenter kok," tuturnya seraya tersenyum. Bagi Happy, pekerjaan harus dilakoni dengan bahagia.

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024