Happy Salma Bermonolog

VIVAnews - Happy Salma tengah mempersiapkan diri bermonolog. Rencananya, dara 29 tahun itu akan main dalam pertunjukan 'Ronggeng Dukuh Paruk'. Pelakon 'Nyai Ontosoroh' itu merasa buah karya Ahmad Tohari tersebut akan jadi luar biasa.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

"Sekarang masih bedah-bedah naskah," tutur Happy Salma saat ditemui di Canteen, Pacific Place, Selasa 24 Februari 2009. Pementasan 'Ronggeng Dukuh Paruk' akan digelar Juni mendatang.

Ronggeng Dukuh Paruk bercerita tentang kehidupan di tahun '65-an. Ceritanya tentang gadis lugu penari Ronggeng, Srinthil. "Ada politisnya, ada tentang pergulatan Wanita juga," cerita Happy.

Seleb yang pernah ikut main film 'Gie' itu harus berhadapan dengan sulitnya merealisasikan seni panggung. Namun hal itu justru membuat Happy makin tertantang.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Guna menambah ilmu bermonolog, perempuan berkulit sawo matang itu banyak belajar dari Butet Kertaradjasa.

Bagi Happy, berlakon di sebuah pertunjukan adalah panggilan jiwa. Meski hasilnya mungkin tak seberapa, Happy bahagia.

"Memang nggak seratus persen aku cari duit dari sana. Aku juga masih jadi presenter kok," tuturnya seraya tersenyum. Bagi Happy, pekerjaan harus dilakoni dengan bahagia.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya
Menhan RI sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto menerima telepon dari Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol (sumber foto: Tim Media Prabowo)

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Presiden terpilih Prabowo Subianto menepis tuduhan bahwa dirinya dan Gibran Rakabuming Raka memenangkan Pilpres 2024 dengan cara curang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024