Pesawat Lion Air Mendarat Darurat

Pesawat Akan Diterbangkan ke Jakarta

VIVAnews - Setelah tim Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) melakukan penyelidikan terhadap pesawat Lion Air yang tergelincir di Bandara Hang Nadim, Batam, menurut rencana hari ini, Rabu, 25 Februari 2009 pesawat akan di terbangkan ke Jakarta untuk di perbaiki lebih lanjut.

"Usai diperiksa KNKT hari ini, rencananya langsung akan di bawa ke Jakarta," kata Pimpinan rombongan teknisi Lion Air, Rudi ditemui di Apron depan gudang kargo bandara, Rabu, 25 Februari 2009.

Menurut dia, Ketua KNKT Tatang Kusnedi baru akan tiba di Batam hari ini, untuk melihat langsung penyebab rusaknya roda depan pesawat.

Walaupun hasil pemeriksaan dari teknisi Lion Air sendiri menyebutkan tidak ada kerusakan yang parah, bukan berarti tim bisa menerbangkan pesawat itu.

"Kami belum tahu pasti penyebab kerusakan pada roda depan, karena masih menunggu penyelidikan KNKT, namun kami berkeyakinan kerusakan yang dialami pesawat tidaklah terlalu parah," ujarnya.

Insiden pesawat Lion Air jenis MD 90 BK dengan nomor penerbangan PK-Lio, itu terjadai pada Senin, 23 Februari 2009. Pesawat mendarat darurat di Bandara Hang Nadim, Batam, akibat roda depan pesawat tidak keluar. Sembilan penumpang di larikan ke rumah sakit akibat shock.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Laporan: Novrizal | Antv Batam

Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024