Preview Sporting Lisbon vs Bayern Munich

Luca Toni, Kartu As Klinsmann

VIVAnews – Bayern Munich membawa misi penting di Liga Champions musim ini. Selain ingin mengembalikan pamornya di pentas Eropa, FC Hollywood juga menjadi satu-satunya wakil Jerman.

Wakil Bundesliga ini coba mematahkan dominasi Italia, Spanyol dan Inggris. Tapi untuk itu, FC Hollywood harus lebih dulu melewati hadangan wakil Portugal, Sporting Lisbon. Pada partai leg 1 babak 16 besar itu, der trainer Juergen Klinsmann pantas lega.

Pasalnya, bomber terbaiknya, Luca Toni, kembali mengisi barisan depan FC Hollywood saat melawat ke Lisbon, Kamis dinihari WIB, 26 Februari 2009. Sebelumnya, Toni memang absen di tiga pertandingan Bayern usai mengalami cedera otot tendon.

Stadion Jose Alvalade akan menjadi saksi kembalinya bomber maut asal Italia ini. Hal itu yang membuat Klinsmann sangat optimis akan menuai hasil positif di laga tersebut.

"Saya sangat yakin dia akan tampil. Toni telah menunjukkan bahwa kondisinya baik-baik saja saat latihan. Tentu, kami berharap dia akan bermain," ujar Klinsi kepada yahoosport, Rabu, 25 Februari 2009.

Selama Toni absen, Klinsi memilih Lukas Podolski dan Landon Donovan. Tapi, duet itu ternyata tak membuat puas mantan pelatih timnas Jerman ini. Kini semua menjadi lebih baik dengan kembalinya Toni.

"Anda tentu lihat dengan jelas apa yang kami tampilkan saat Toni absen melawan Cologne lalu. Dia selalu membuat dua penjaganya harus mengurungnya. Tentu saja, ini akan memberikan banyak ruang buat Miroslav Klose," tambah Klinsmann.

Klinsmann juga sadar bahwa Bayern kini tengah disorot sang CEO, Karl-Heinz Rummenigge. Dua kekalahan di Bundesliga yang dituai FC Hollywood membuat Rummenigge gerah. Kemenangan pun dipatoknya.

Yang membuat kubu FC Hollywood bertambah yakin, dalam 14 pertemuan kedua tim, Bayern tak pernah sekalipun menelan kekalahan. Rekor manis itu tentu semakin membuat pede Toni cs.

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat
Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Masa depan Stefano Pioli bersama AC Milan masih belum ada kejelasan. Sempat beredar kabar jika dia takkan lagi menjadi pelatih di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024