Cukupkah Seks Anda ?

VIVAnews - Berapa kali kah seks yang cukup ? Pertanyaan yang jarang ditanyakan karena budaya sungkan. Tapi data hasil survey dari Durex Annual Global yang dirilis akhir tahun 2000, manusia berhubungan seks rata-rata setahun 96 kali, atau dua kali seminggu.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Meskipun pria mengklaim bisa bercinta lebih banyak dari wanita dengan 103 kali per tahun, dibandingkan dengan 88 bagi rata-rata wanita.

Kelompok paling aktif berhubungan seks adalah usia 25 hingga 34 tahun, yang melakukan hubungan seks 113 kali setahun.

Roket Hizbullah Hantam Iron Dome Israel, Lusinan Tentara Zionis Tewas

Survey ini termasuk data dari wilayah geografis utama di dunia dan mewakili gambaran perilaku seksual secara global diantara usia 16 hingga 55 tahun.

Lebih dari separuh responden, 57 persen, mengklaim mereka bercinta setidaknya sekali sepekan, sementara 4 persen lainnya mengklaim bahwa mereka bercinta setiap hari.

Apple Developer Academy, Wadah Menggembleng Calon Talenta Digital

Pasangan yang sangat aktif bercinta adalah yang tinggal bersama, 146 kali setahun, berlawanan dengan pasangan menikah yang mengklaim bercinta 98 kali setahun secara rata-rata. Sedangkan lajang yang tak punya pasangan tetap, lebih rendah aktivitas seksualnya, hanya 49 kali setahun.

Usia 25-34 tahun lebih aktif secara seksual daripada 16-20 tahun, 113 kali berbanding 89 kalo. Sedangkan usia rata-rata mengalami pengalaman seksual pertama kalinya adalah 18 tahun.

Ancaman HIV/AIDS membuat 58 persen responden merubah perilaku seksual mereka.  Rata-rata secara global, jumlah pasangan seksual mereka 8,2 orang. Sembilan dari 10 warga Afrika Selatan mengklaim harus merubah perilaku seksual mereka, sementara hanya tiga dari setiap 10 warga Jepang yang mengklaim hal yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya