Mega Bazaar Computer 2009

MBC dan Focus Kembali Digelar

VIVAnews - Mengusung tema “Mega Produk Mega Diskon,” Mega Bazaar Computer kembali digelar sebagai pameran komputer dan teknologi di awal tahun. Khusus di Jakarta, pameran yang berlangsung 25 Februari sampai 1 Maret 2009 ini diselenggarakan bersama dengan Focus (Jakarta Photo & Digital Imaging Expo).

Mega Bazaar Computer diselenggarakan serentak di 6 kota besar di seluruh Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja, dan Makassar. Di Jakarta, seperti biasa, MBC bertempat di Jakarta Convention Centre. Adapun MBC mengambil ruangan di Cendrawasih Hall, Hall A, Pre-Function Hall A, Hall B, dan juga Pre Function Hall B. Sementara Focus mengambil posisi di area Main Lobby, dan Plennary Hall.

Menurut siaran pers yang VIVAnews terima, 25 Februari 2009, sekitar 300 peserta mengisi area pameran seluas lebih dari 20 ribu meter persegi di JCC. Harapannya, pameran ini bisa menjadi surga belanja bagi pecinta IT dan fotografi serta ajang untuk mendapatkan hiburan dan informasi terbaru.

Untuk memasuki area pameran, setiap pengunjung dikenakan biaya Rp 5 ribu. Selama 5 hari masa pameran, pengunjung yang menunjukkan tiket masuk juga bisa membeli 2500 buah USB berkapasitas 2GB dengan harga miring, yakni Rp 30 ribu, yang dijual sebanyak 500 unit per hari.

Dengan berbelanja Rp 100 ribu atau kelipatannya, pengunjung berhak mendapatkan nomor undian dengan hadiah utama mobil Chery QQ dan motor Yamaha Vega ZR, masing-masing untuk satu pemenang. Pada pameran kali ini juga disediakan promo PC murah persembahan Harco Mangga Dua, di area Plenary. Dengan menebus seharga 999 ribu rupiah, pengunjung sudah bisa membawa seperangkat komputer. Agar gejolak nilai tukar tidak mengganggu kenyamanan pengguna saat berbelanja, sebanyak 90% transaksi pada pameran dilakukan dalam mata uang rupiah.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024