Gattuso Menggonggong, Amauri Berlalu

VIVAnews - Striker Juventus, Amauri Carvalho, merespon serangan yang dilancarkan gelandang AC Milan, Gennaro IvanĀ  Gattuso. Amauri mengaku enggan meladeni ocehan Gattuso.

Sebelumnya, Gattuso memang membuat pernyataan yang membuat telinga Amauri memanas. Gelandang bertenaga badak ini dengan lantang menilai Amauri lebih baik membela timnas Brasil dan tak usah mimpi berseragam Azzurri di level internasional.

Gattuso rupanya sangat jengkel melihat sikap Amauri yang dinilai sangat membingungkan. Tak tahan dengan sikap diam Amauri, Gattuso dengan terang-terangan meminta Amauri lebih baik tidak berada di Tim Azzurri.

"Saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan Gattuso," ujar Amauri kepada Skysport, Kamis, 26 Februari 2009, di sela-sela kunjungannya ke Chelsea.

Dalam kesempatan itu, Amauri juga mengaku keputusannya terkait negara mana yang akan dibelanya tidak ditentukan oleh pemain lain. Termasuk seorang Gattuso sekalipun.

Selama ini, Amauri memang diminati pelatih Brasil, Carlos Dunga, dan pelatih Italia, Marcelo Lippi. Tapi, Amauri rupanya enggan menentukan sikap hingga saat ini.

Saat timnas Italia dan Brasil menggelar laga persahabatan di Stadion Emirates pada 10 Maret silam, Dunga sebenarnya telah memanggil Amauri masuk dalam skuad Selecao. Tapi, Juventus menahan ambisi Amauri berseragam Brasil untuk kali pertama itu.

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto di acara Musrenbang Jambi 2025

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyingung terkait dengan lahan di Sungai Penuh yang bisa dimanfaatkan menjadi lumbung ketahanan pangan. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024