Kontes Mirip Sarah Palin

VIVAnews- Gubernur Alaska Sarah Palin yang juga kandidat wakil presiden AS dari Partai Republik memang menjadi magnet bagi semua kalangan. Gaya berbusana, rambut dan kacamata yang dikenakannya menjadi tren, dan ditiru banyak perempuan yang ingin tampil secantik Palin.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Kecantikan dan popularitas Sarah Palin ternyata dimanfaatkan sebuah klub tari telanjang di Sin City Las Vegas untuk mengadakan kontes mirip Sarah Palin.

Para penari telanjang di Amerika Serikat (AS) akan berkompetisi dengan berlenggak-lenggok dalam busana renang. Tidak hanya itu, mereka juga harus melakukan debat ala Sarah Palin agar bisa mengumpulkan suara sebanyak-banyaknya dari para penonton. Demikian seperti dikutip dari Associated Press, Kamis, 16 Oktober 2008.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Alasannya, Palin pernah ikut serta dalam kontes kecantikan beberapa tahun lalu dan kini menjadi sosok yang banyak ditiru. Palin menjadi juara kedua dalam kontes kecantikan Miss Alaska tahun 1984 dan berhasil menyandang gelar Miss Congeniality atau Putri Persahabatan.

Klub Paradise Men yang menyelenggarakan kontes mirip Sarah Palin mengundang para perempuan dari klub-klub favorit laki-laki untuk turut serta. Para tamu klub akan memberi penilaian sejauh mana kemiripan para peserta dengan Palin ketika mereka mengenakan kostum renang dan sebaik apa mereka berdebat.

Peserta yang mendapat suara terbayak yang akan dinobatkan sebagai pemenang.Hadiahnya? Uang sebesar US$ 10 ribu, hampir senilai 100 juta rupiah, dan paket perjalanan ke Washington untuk menghadiri Inauguration Day pada bulan Januari 2009. Inauguration Day atau Hari Pelantikan adalah hari ketika presiden baru AS dilantik, biasanya diselenggarakan tanggal 20 Januari.

 




Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024