Disebut calon Wapres dari PKB

Ahmad Dhani akan Temui Muhaimin Iskandar

VIVAnews - Musisi Ahmad Dhani disebut-sebut menjadi calon wakil presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) versi Muhaimin Iskandar. Pentolan band Dewa ini menerima dengan suka cita dan siap bertemu dengan Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar.

"Nanti saya mau ketemu dengan Cak Imin untuk tanyakan hal itu. Saya ucapkan terima kasih untuk PKB Cak Imin," kata Ahmad Dhani saay peluncuran album Mahadewi: Dewi Cinta, di Kafe The Rock, Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Februari 2009.

Dhani memang selama ini dikenal dekat dengan Abdurrahman Wahid alias Gus Dur. Tapi dengan disebutnya nama Dhani menjadi calon wakil presiden dari PKB Muhaimin, justru memberikan kesan khusus bagi dirinya. Seperti diketahui, PKB Gus Dur dengan Muhaimin hingga kini masih terus berseteru.

"Jadi bahwa PKB Cak Imin menganggap saya begitu penting. Saya dipercaya akan hal itu. Sekarang saya masih enjoy hidup saya dengan Al, El, dan Dul (nama panggilan tiga putranya)," ujar artis asal Jember, Jawa Timur ini. 

Kendati demikian, tak pernah terbersit sekalipun di dalam pikiran Dhani untuk terjun ke dunia politik. Apalagi mencalonkan diri jadi orang nomor dua di pemerintahan negeri ini. "Saya belum berpikir jadi Cawapres. Saya belum mau terjun di dunia politik," tegas dia.

Maka itu, Dhani belum mau menentukan sikap apapun atas penyebutan dirinya sebagai salah satu kandidat RI2 dari PKB Cak Imin. Dhani tetap berupaya menjaga hubungan baik dengan orang-orang yang berada di dalam PKB Gus Dur dan Cak Imin.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Adapun masa penahanan Harvey Moeis diperpanjang selama 40 hari ke depan mulai 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024