Ahmad Dhani Ditolak Tata 'Mahadewi'

VIVAnews - Pentolan band Dewa, Ahmad Dhani, yang kerap menciptakan lirik romantis ternyata juga pernah ditolak. Tidak tanggung-tanggung, penolakan itu berasal dari anak buahnya di Mahadewi, Tata.

"Pernah Dhani nawarin aku untuk menambahkan lirik di lagu judul "Ayang-ayangku" di album ini. Tapi aku tolak," kata Tata, di sela-sela peluncuran album Mahadewi: Dewi Cinta, di Kafe The Rock, Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Februari 2009.

Ternyata bukan penolakan pernyataan cinta. Tapi karena permintaan Dhani yang ditolak Tata yang masih merasa kurang percaya diri. Tata mengaku tidak ingin membuat pendiri dan arsitek Grup Mahadewi itu tak puas atas penambahan lirik itu.

"Aku tidak mau buat Dhani kecewa dengan lirik lagu dari ku yang mungkin nanti tidak bagus," ujar dia. Kendati demikian, Tata memiliki keinginan untuk mencipatakan lagu sendiri. "Tapi kami belum berani. Nanti kalau dipaksakan akan jelek hasilnya," ujar personel dari grup yang dulunya bernama Dewi-Dewi ini.

Meski masih kurang percaya diri, Tata sudah menyempatkan diri untuk menggubah dan membuat lagu sendiri. Tetapi lagu hasil karnya tidak dimasukkan ke dalam album terbaru. "Tapi aku kasih ke band-nya adikku yang pendatang baru, namanya Tiramisu," kata Tata.

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 klub Sepakbola yang Sering Tampil di final liga champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024