Cerezo Kirim Undangan VIP ke Torres

VIVAnews - Presiden Atlético Madrid, Enrique Cerezo mengirimkan undangan khusus buat mantan local hero Fernando Torres untuk bergabung dengannya di tempat duduk VIP, saat Atletico bersua Liverpool di Liga Champions, pekan depan.

UEFA meralat keputusannya tentang pelarangan Atlético menggelar laga kandang. Torres sempat menyesalinya, karena tak bisa bermain lagi di atas rumput hijau Vicente Calderon, meski kini telah berkostum Liverpool. Kesedihannya makin menjadi setelah ia dihajar cedera hamstring saat memperkuat Spanyol dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2010.

Tapi, justru keinginan El Nino tak bertepuk sebelah tangan. Ia masih bisa mudik sekaligus menyaksikan laga itu dari tribun VIP.

“Torres adalah pemain yang lahir dan dibesarkan di Atlético Madrid. Setiap orang di sini masih mengagumi dan mengikuti perjalanan karirnya. Kami juga masih ingin melihatnya bermain di sini. Sayangnya, ia cedera,” ujar Cerezo seperti dilansir Goal.

“Tapi, itu justru bisa membuat saya bisa berdekatan dengannya di tribun VIP. Saya akan mengundangnya, karena Atlético adalah rumahnya,” terang Cerezo yang juga berharap kedua tim lolos dari penyisihan grup Liga Champions.

Garansi Suporter

Sang presiden juga menggaransi bahwa takkan terjadi insiden antar suporter lagi di Vicente Calderon.
“Kami akan melakukan apapun untuk menjaga kehormatan dan menjauhkan semua insiden.”

Cerezo menyebut bahwa UEFA salah alamat menjatuhkan skorsing pada Vicente Calderon. Ia berpendapat seharusnya Stadion Velodrome, kandang Marseille yang ditutup.

Pasalnya, pendukung Marseille yang memicu keributan antar suporter dan dengan polisi itu. Untuk itu, Cerezo melarang fans Atletico melawat ke Marseille.

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024