Ariel Dua Hari Bersama Amy Lee

VIVAnews - Bagi Ariel 'Peterpan', rambut adalah faktor penting dari seorang perempuan. Itu pula yang membuatnya terpana pada sosok seorang perempuan. Luna Maya? Ah, isu lama.

Perempuan yang satu ini bernama Amy Lee. Seorang model Inggris berkulit putih, berambut panjang dan hitam. "Saya terpesona begitu melihatnya pertama kali," kata Ariel dalam jumpa pers di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin 1 Maret 2009.

Mereka menghabiskan waktu di Bangkok, Thailand bersama selama dua hari. Bukan untuk hubungan spesial, melainkan keperluan syuting produk perawatan rambut. Vokalis 'Peterpan' itu menilai rambut adalah hal penting. "Apalagi kalau saya lagi pacaran, suka cium wangi rambutnya," Ariel berujar.

Pernyataan itu lalu memancing pertanyaan berikutnya. Lebih lembut mana, rambut Luna atau Amy? Ariel spontan tertawa dan salah tingkah. Mengaku serba salah, ayah satu anak itu memilih untuk tidak menjawab pertanyaan wartawan.

Sebelum iklan yang dibintangi Ariel itu tayang di televisi, foto-fotonya bersama Amy beredar di berbagai milis. Amy disebut sebagai sosok perempuan baru di hati Ariel. Ternyata, ia tak lebih dari bintang iklan yang bersanding bersama duda asal Bandung itu.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024