Spurs Permalukan Tuan Rumah Clippers

VIVAnews - Di depan pendukungnya LA Clippers diungguli telak San Antonio Spurs 106-78, Senin 2 Maret 2009 (Selasa WIB). Bermain di Staples Center, Clippers selalu tertinggal jauh dari Spurs sejak awal game.

Tony Parker jadi penyumbang angka terbanyak dengan 26 poin dan 10 assist. Sedangkan Tim Duncan yang baru memainkan pertandingan keduanya pascacedera juga berhasil menyumbang 18 poin, 12 rebound dan enam assist.

Sayangnya, di kuarter 4 Duncan harus kembali ditarik ke luar lapangan untuk beristirahat di bangku cadangan. Namun, torehan ini sudah cukup buat Duncan mendekati perolehan legenda Scottie Pippen sebagai peringkat 44 pencetak skor terbanyak di NBA. Duncan hanya butuh 18 poin lagi untuk menyamainya.

Namun pelatih Spurs, Gregg Popovich, menyebut kemenangan malam itulah yang paling penting. "Kalau Anda tak bisa meraih skor sebanyak mungkin tak mengapa. Yang penting masih ada pemain-pemain penting di sekitar Anda," kata Popovich seperti dilansir AP.

"Lewati saja setiap hari dengan melakukan hal terbaik. Entah siapa pun lawan Anda di luar sana," tambahnya.

Spurs saat ini menduduki peringkat 2 Wilayah Barat dan pemuncak di Divisi Southwest.

HASIL GAME NBA
New Orleans vs Philadelphia 98-91
Atlanta vs Washington 98-89
Cleveland vs Miami 107-100
Dallas vs Oklahoma City 87-96
San Antonio vs LA Clippers 106-78

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori
VIVA Militer: Anthony Blinken dan Benjamin Netanyahu

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Pertempuran antara Israel dan Palestina di wilayah Gaza, yang diikuti oleh serangan yang dilancarkan oleh Hamas terhadap Israel pada tanggal 7 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024