Kantor Pemerintah di Pekalongan Dirampok

VIVAnews - Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan Keluarga Berencana dan Ketahanan Pangan, Pemerintah Daerah Kota Pekalongan disatroni enam orang kawanan perampok, tadi pagi Rabu, 4 Maret 2009.

Dalam aksinya perampok menggunakan senjata tajam, mereka juga melakukan penyekapan terhadap penjaga kantor. Uang puluhan juta dilaporkan hilang, bahkan dokumen penting lainnya ikut raib.

Kapolwiltabes Pekalongan Kombes Made Suharya mengatakan, perampon masuk pukul 04.30 WIB pagi, sebelum mengusai barang yang ada di dalam mereka terlebih dahulu melumpuhkan penjaga kantor dengan tali dan lakban.

"Setelah melumpuhkan penjaga kantor, mereka (perampok) mengambil dokumen-dokumen penting, laptopĀ  dan uang senilai Rp 12 juta di brangkas milik negara," kata Kapolwiltabes ditemui di lokasi kejadian.

Polisi menduga para kawanan perampok mengerti dan paham dengan situasi kantor. Karena itu untuk kepentingan penyelidikan kantor diliburkan sementara. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, penjaga kantor terlihat masih syok.

Laporan: Atika Pujianto | (ANTV) Pekalongan

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024