Preview Liga Inggris

Terry Kembali Sandang Ban Kapten

VIVAnews - John Terry akan kembali menyandang ban kapten Chelsea, pekan ini. Kapten The Blues itu memang baru pulih dari cederanya yang didapatnya saat membela Timnas Inggris.

Terry akan kembali bergabung dengan rekan-rekannya saat The Blues akan bersua Middlesbrough, Sabtu, 18 Oktober 2008, nanti. Namun, kedatangan Terry juga harus dibayar mahal. Pasalnya, The Blues tidak akan diperkuat beberapa pemain terbaiknya.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Michael Ballack akan absen sekira tiga pekan pasca operasi urat syaraf di kedua kakinya. The Blues juga akan minus duo Cole, Joe dan Ashley.

Meski minus beberapa pemain terbaiknya, Felipe Scolari mengaku tetap bahagia seiring kembalinya Terry. Pasalnya, selain menjadi tokoh sentral di jantung pertahanan The Blues itu, kehadiran Terry juga akan memompa semangat rekan-rekannya.

"Saya berlatih dengan 19 pemain saya di latihan Jumat pagi," ujar Scolari seperti dilansir Football.com.

"Semua pemain dalam kondisi bagus. Terry telah pulih dengan kondisi yang bagus," tambahnya.

Scolari juga mengakui dirinya akan tetap membawa gelandangnya, Deco, meski kondisinya tidak 100 persen.

"Deco memang tidak dalam keadaan 100 persen. Namun, kondisinya terus membaik dalam dua pekan ini. Dia akan tetap dan kita lihat bagaimana besok," ujar pelatih asal Brasil itu.

Forum on “Expansion of Job Opportunities in Japan for Indonesia Resources”

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Kemnaker mengajak pemberi kerja Jepang untuk berinvestasi dalam memberikan pelatihan bahasa Jepang bagi kandidat SSW Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024