Howard Menangi Duel Lawan Shaq

VIVAnews - Game Orlando Magic vs Phoenix Suns mementaskan duel antara dua center terkemuka NBA. Dan Dwight Howard tersenyum setelah mengungguli Shaquille O'Neal.

Magic menekuk Suns 111-99 dalam game itu. Howard mengemas 21 poin dan delapan rebounds. Sedangkan O'Neal mencetak 19 poin dan 11 rebound.

Permainan impresif Magic di kuarter membuat perbedaan dalam game itu. "Kami bisa menahan mereka di paruh pertama tanpa double team. Tapi, gagal di paruh kedua," kata O'Neal seperti dilansir AP.

Rashard Lewis menjadi top skorer game itu dengan 29 poin. Pebasket Turki, Hedo Turkoglu, menambah 22 poin buat Orlando.

Di kubu Suns, Jason Richardson tampil heroik. Ia juga produktif dengan 27 poin dan enam rebounds.

"Kami banyak melakukan turnovers. Tapi, kami punya defense bagus dan memaksa mereka menyerang dari tengah lapangan saja," ujar Lewis. "Kami fokus di paruh kedua dan permainan bertahan kami menjaga jalur kemenangan."

Lewis melesakkan dua tembakan tiga angka untuk membawa Magic memimpin delapan poin saat game tersisa tiga menit. Lewis juga menambah 12 rebounds dan 9 dari 16 tembakannya masuk. Juga semua sembilan lemparan bebas (free throws) masuk.

"Mereka tim yang sangat bagus," sebut point guard Suns, Steve Nash. "Mereka punya senjata saat menyerang, tapi juga andal saat bertahan."

Magic sempat mencatat 24 turnovers, tapi Suns jug melakukannya 21 kali.

"Kami kurang bagus saat membawa bola," kata pelatih Magic, Stan Van Gundy. "Anda tak bisa ke luar lapangan dengan 24 turnovers, terutama melawan Phoenix. Tapi, kami membuat pertahanan bagus dan beruntung mereka banyak gagal memasukkan tembakan."

Dengan hasil ini, Magic mencatat rekor menang-kalah 44-16, dan berada di peringkat 3 Wilayah Timur. Sedangkan Suns dengan rekor 34-26, berada di posisi 9 Wilayah Barat.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

HASIL GAME NBA
Chicago vs Charlotte 80-96
Phoenix vs Orlando 99-111
Denver vs Detroit 95-100
New Jersey vs Milwaukee 99-95
Golden State vs Minnesota 118-94
Toronto vs Houston 97-107
Indiana vs Sacramento 117-109
Memphis vs LA Lakers 89-99

Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024