Pendukung Prabowo Minta Revolusi

VIVAnews – Kelompok pendukung Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto, meminta mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu melakukan revolusi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

“Ada yang katakan kepada saya, sebaiknya melakukan revolusi untuk ubah bangsa ini,” kata calon presiden yang diusung Partai Gerindra itu di Jakarta, Rabu 4 Maret 2009.

Prabowo mendukung perubahan sistem pembangunan bangsa, namun tidak dengan kekerasan. “Saya mengikuti konstitusi,” katanya. “Cara kekerasan untuk menyelesaikan masalah, hanya akan menimbulkan pertikaian dan penderitaan rakyat.”

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Itulah sebabnya, Prabowo berharap masyarakat pemilih di Indonesia menggunakan haknya di pemilihan umum.

Dukungan semacam itu dianggap Prabowo ikut menjawab tudingan bahwa dia pernah terlibat pelanggaran Hak Asasi Manusia selama aktif di Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

“Saya selalu digambarkan pelanggar HAM. Padahal saya itu selalu menghindari konflik,” kata dia.

Pelanggaran HAM yang diarahkan kepada Prabowo, antara lain, kasus penculikan sejumlah aktivis 1998. Menurut Prabowo, tuduhan itu sama sekali tidak benar. Tetapi, Prabowo tak menyebutkan siapa yang menuduhnya itu.

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024