Dewan Akan Panggil Prabowo & Wiranto

Agung Minta Penjelasan Pansus Senin

VIVAnews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Agung Laksono, mengaku belum mengetahui rencana Panitia Khusus Orang Hilang DPR yang ingin memanggil sejumlah jenderal termasuk Wiranto dan Prabowo Subianto. Agung akan minta penjelasan Panitia pada Senin, 20 Oktober 2008.

Agung akan mencari tahu alasan pengaktifan kembali Panitia tersebut. "Kebetulan saya baru datang tadi malam. Jadi saya akan cek hari Senin. Apakah benar hal ini merupakan suara pleno Pansus atau hanya suara perorangan," kata Agung usai memberikan pengarahan selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu Golkar di Rapat Pimpinan Nasional Golkar, Jakarta, Sabtu, 18 Oktober 2008.

Karena belum tahu persis, Agung pun enggan berkomentar pengaktifan kembali Pansus ini sebagai upaya menjegal Wiranto dan Prabowo yang sedang berkibar namanya. "Saya belum bisa berkomentar. Saya baru bisa berkomentar setelah saya tahu langsung itu usulan suara dari siapa," tandasnya.

Pengaktifan kembali Panitia yang bernama resmi Panitia Khusus Penghilangan Orang secara Paksa itu diungkapkan Ketua Pansusnya, Effendi Simbolon, Jumat, 17 Oktober 2008, kemarin. Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu mengungkapkan, Pansus akan segera memanggil sejumlah jenderal yang aktif pada saat penghilangan paksa itu terjadi (1997-1998), antara lain Prabowo, Wiranto, Sutiyoso dan Susilo Bambang yudhoyono.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024