Hujan Deras di Jakarta

Puluhan Sepeda Motor Berteduh, Sudirman Macet

VIVAnews - Hujan deras kembali mengguyur Ibu Kota, tepatnya di kawasan Jakarta Selatan. Kemacetan di beberapa titik wilayah Jakarta Selatan pun tak bisa dihindari.

Pantauan VIVAnews kemacetan terjadi di ruas Jalan Sudirman sampai persimpangan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Maret 2009. Begitu juga dari arah sebaliknya, dari kawasan Bundaran Hotel Indonesia sampai Semanggi.

Kemacetan di ruas ini terlihat parah di jalur lambat. Untuk jalur bus Transjakarta dan jalur cepat masih lancar padat. Kemacetan di jalur lambat diperparah dengan banyak sepeda motor yang berteduh dari hujan.

Puluhan pengendara sepeda motor berteduh tepat di bawah jalan layang Karet, Jakarta Selatan. Tepatnya, di dekat Gedung Wisma Dharmala. Dua ruas jalur lambat digunakan puluhan sepeda motor untuk berteduh. Akibatnya, kemacetan mengular hingga arah Bundaran Hotel Indonesia.

Sambil Menangis, Istri Cerita Temani Dorman Borisman di Saat-saat Terakhir

Genangan air juga terlihat di depan Gedung Sampoerna Strategic setinggi sekitar 30 centimeter. Akibatnya, banjir di depan bekas gedung Bank Danamon itu membuat kemacetan semakin parah. Apalagi yang menuju arah Semanggi. Kemacetan pun terus memanjang di jalur lambat Jalan Sudirman. Untuk arah sebaliknya, dari arah Semanggi menuju Bundaran Hotel Indonesia juga terjadi kepadatan.

Pantauan kamera CCTV VIVAnews yang bekerjasama dengan Macetlagi.com memperlihatkan kemacetan di beberapa titik. Pantauan CCTV kemacetan juga terlihat dari arah Semanggi hingga Kebayoran Baru.

OJK Cabut Izin Usaha TaniFund Lantaran Tak Penuhi Ketentuan Ekuitas dan Rekomendasi Pengawasan
Direktur Utama Indonet, Andy Rigoli.

Indonet Resmikan Layanan Digital Terbaru EDGE 2 dengan One-Stop Solution

Pusat Data terbaru, EDGE 2,  yang diluncurkan oleh anak perusahaan Indonet, PT Ekagrata Data Gemilang (EDGE DC), pada awal Maret 2024, menandai langkah penting.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024