Paloh: Kesampingkan Konflik Internal

VIVAnews -Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Surya Paloh mengingatkan kepada seluruh jajaran partai untuk mengesampingkan terlebih dahulu berbagai konflik internal.

"Berdasarkan pantauan pergerakan di daerah saya melihat hubungan kurang harmonis. dan ini sangat merugikan partai," kata Surya Paloh dalam pembekalan Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu, 18 Oktober 2008.

Padahal menurut Surya Paloh, saat ini yang perlu dilakukan adalah bagaimana bersinergi memenangkan Partai Golkar dalam pemilu legislatif 2009.

"Dewan penasehat mengharapkan segenap komponen partai dipusat dan daerah untuk dapat bersinergi dalam rangka memenangkan Golkar," harap Paloh.

Namun demikian, Paloh memahami ketida harminisan muncul akibat dampak dari Pilkada Gubenur, Bupati atau Walikota dan pencalekan Legislatif, rifalitas pribadi dan sebagainya.

Selain itu Surya Paloh berharap Golkar memiliki sikap tegas menyangkut rangkap jabatan Presiden dan Wakil Presiden dengan pimpinan partai.

"Kedepan saya anjurkan agar Golkar mengambil inisiatif agar tidak terjadi rangkap jabatan karena menyadari beratnya dan sibuknya tugas Presiden dan Wakil Presiden yang merangkap sebagai ketua umum partai," jelasnya.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang
Sistem rudal pertahanan Iron Dome Israel untuk mencegah roket Hamas

Iran Serang Israel, Ini Imbauan KBRI Teheran pada WNI

Iran telah melancarkan serangan usai Israel menyerang dan menghancurkam kompleks Kedutaan Iran di Damaskus.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024