Puluhan Mahasiswa Terlibat Tawuran

VIVAnews-Puluhan mahasiswa Universitas Islam Makassar terlibat tawuran antar fakultas di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Sabtu, 18 Oktober 2008. Akibatnya, tiga orang mengalami luka dan beberapa kaca masjid kampus rusak akibat lemparan batu.

Korban luka bernama Abdul Latif Dakosta, Arman, dan Sultan dilarikan ke Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo yang pingsan karena terkena pukulan benda keras.

Kapolsek Tamalanrea Makassar AKP Rosmina mengatakan, tawuran berawal saat mahasiswa tekhnik memukul mahasiswa sosial poltik karena masalah sepele yakni salah satu motor milik mahasiswa tekhnik dirusak.

Tidak terima dengan perlakuan tersebut, mahasiswa tekhnik, melakukan penyerangan ke fakultas sosial politik. Tepat pukul 16.30, terjadilah tawuran dan saling lembar batu dan kayu.

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Tawuran berhasil dilerai setelah kepolisian Tamalanrea datang, dan untuk mengantisipasi tawuran susulan, Polsek Tamalanrea mengerahkan 25 polisi.

"Sementara dua mahasiswa yang kami anggap menjadi pemicu langsung diamankan petugas untuk dimintai keterangan," ujar Rosmina saat ditemui dikantornya.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Saat dihubungi pihak rektorat kampus mengaku akan menindak tegas pelaku tawuran tersebut. "KIta akan pelajari bentuk kesalahannya bentuk sanksi yang tepat untuk mereka," ujar pembantu rektor tiga Mardiawati. *Zeena/Makassar.    

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Terminal 2 Bandara Soetta

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Kementerian Perhubungan, mendapatkan fakta terkait dengan pergerakan penumpang dalam periode angkutan mudik Lebaran 2024. Pemudik menumpuk di H-4, H-3 lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024