Beckham Bertahan di Milan Sampai Akhir Musim

VIVAnews - AC Milan telah mencapai kata sepakat dengan LA Galaxy. David Beckham akan bertahan di San Siro sampai akhir musim ini.

Dengan adanya deal ini, artinya pemain berusia 33 tahun ini akan meneruskan karirnya di Serie A. Becks baru kembali ke AS, musim panas nanti.

Kesepakatan ini terbilang unik menilik waktunya. Pasalnya, mantan bintang Manchester United ini akan kembali bermain buat LA Galaxy antara Juli-Oktober. Setelah itu, Beckham kembali lagi ke Milan, November nanti, untuk persiapan musim depan.

SunSport mengerti bahwa Beckham sangat ingin bertahan di Milan. Oleh karena itu, Becks telah membayar sendiri sisa kontraknya kepada Galaxy.

Tapi dengan kesepakatan ini, Beckham hanya akan punya masa istirahat sebentar dibanding para pemain Eropa lainnya selama musim panas. Praktis, ayah Brooklyn, Romeo dan Cruz ini hanya beristirahat tiga bulan.

Juru bicara Beckham belum mau berkomentar soal kesepakatan ini, terutama mengenai jumlah uang yang terlibat. Secara resmi, Milan baru mengumumkannya hari ini atau pekan ini.

Gelandang Inggris ini dipinjamkan ke Milan selama dua bulan. Beckham dijadwalkan kembali ke Major League Soccer pekan depan.

Chairman Milan, Adriano Galliani, menyebut awal pekan ini bahwa deal untuk memperpanjang masa tinggal Beckham segera terealisasi. Dan Galliani tak bohong.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024