Di Desa Soeharto, Prabowo Ajak Pilih Gerindra

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar berbagai kegiatan di dusun Kemusuk, Desa Hargomulya, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul. Inilah kampung kelahiran mantan Presiden Soeharto, mantan mertua Prabowo.

Jumat 6 Maret 2009 ini, dari siang hingga sore, Prabowo bersama kader-kader Partai Gerakan Indonesia Raya menggelar sunatan massal kepada 517 anak kurang mampu. Sunatan massal ini diselingi ajakan memilih Gerindra.

Umbul-umbul Gerindra tampak terpasang rapi di sudut-sudut desa. Tak lupa dalam kesempatan itu Prabowo memaparkan visi dan misi Gerindra seperti mensejahterakan rakyat.

"Saya mengajak kepada Bapak-Ibu jangan lupa tanggal 9 April kita beramai-ramai melakukan pemilihan umum dan jika ingin sejahtera maka pilihlah nomor 5," kata Prabowo dengan lantang.

"Nomor lima gampang diingat karena sama dengan Pancasila, sama dengan salat lima waktu, tokoh pewayangan Pandawa Lima. Ada nasional, kejawen dan ke-Islaman," kata Prabowo.

Laporan: Michael | Yogyakarta (ANTV)

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024