Potensi Hujan di Bandung Masih Tinggi

VIVAnews - Wilayah Cekungan Bandung, khususnya di kawasan hulu Sungai Citarum masih berpotensi diguyur hujan cukup lebat dalam dua hari ke depan sehingga warga di kawasan rawan banjir tetap harus waspada.

Berdasarkan data Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG), Bandung dan sekitarnya berintensitas hujan sedang dengan potensi hujan sore dan malam hari.

Suhu udara di kawasan itu berkisar 23-31 derajat celdius dan kelembaban berkisar 64 -94 persen.

"Potensi hujan pada sore dan malam hari, termasuk di kawasan hulu Citarum dan beberapa anak sungainya," kata Prakirawan BMG Bandung. Hidayati. Intensitas hujan di wilayah itu berkisar satu hingga dua jam dan merata.

Sementara itu, fenomena angin ribut pada saat hujan, menurut dia merupakan fenomena biasa dan masyarakat perlu tetap waspada saat terjadi fenomena alam itu.

Hujan deras di kawasan Bandung kembali mengakibatkan banjir di kawasan Bandung Selatan dan kawasan Kota Bandung bagian timur. Debit air Sungai Citarum dan anak sungainya saat ini masih cukup tinggi. (tvone)

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024