Heli Latih TNI AD Jatuh

Kadispenad: Badan Heli Mulai Diangkat

VIVAnews - Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Christian Zebo menyatakan, helikopter latih jenis Hughes C 300, nomor lambung HL-4098, milik penerbad TNI AD yang terjatuh di pertambakan warga sudah mulai dievakuasi, siang ini, Sabtu 7 Maret 2009.

"Pesawat sudah kami evakuasi, siang ini juga, dengan cara dipotong-potong," kata Kadispenad Brigjen Christian Zebo saat dihuubugi VIVAnews, Sabtu 7 Maret 2009.

Dia menegaskan, kalau jatuhnya pesawat itu hanya karena kerusakan kecil saat sedang latihan. "Penyebab sudah diketahui yakni saat latihan heli los power sehingga terjadi kerusakan di mesin," ujar Kadispenad.

Saat ini tim sedang mempersiapkan untuk mengangkat helikpoter yang terjatuh itu. Akibat peristiwa itu Korbannya namanya Mayor CPN Agus Prayogi (pilot) Kopilot CPN Letda Iwan sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Wira Tamtama bakti, jalan Dokter Sutomo.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024