Cino & Guerrero Siap Bertarung

VIVAnews - Petinju muda berbakat asal Indonesia, Daud 'Cino' Yordan telah merampungkan acara timbang badan jelang duel kontra Robert 'Ghost' Guerrero di HP Pavilion, San Jose, California, Amerika Serikat, Sabtu, 7 Maret 2009. Dalam acara ini, berat kedua petinju dinyatakan layak untuk tampil di kelas ringan junior (58,97 kg).

Dalam acara timbang badan Cino (23-0, 17 KO) memiliki berat 130 pon atau 58,97 kg. Sedangkan lawannya Guerrero (23-1-1, 16 KO) lebih ringan, yakni  129,5 pon atau 58,74 kg. Kedua petinju ini akan bertanding memperebutkan sabuk juara badan tinju Amerika Utara (NABO) di tempat yang sama, Minggu, 8 Maret 2009.

Bagi Cino ini bukan pertarungan pertamanya di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Sebelumnya, petinju asal Kayong Utara, Kalimantan Barat itu sukses mengalahkan petinju Meksiko Antonio Meza di Las Vegas. Bedanya, pertarungan itu merupakan partai non gelar yang dimenangkan Cino dengan kemenangan angka mutlak.

Pertarungan yang dipromotori oleh Golden Boy Promotion milik petinju ternama asal Amerika Serikat, Oscar De Lahoya akan disiarkan langsung oleh saluran khusus olahraga HBO.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024