Robin Williams Akan Jalani Operasi Jantung

VIVAnews - Aktor komedian Robin Williams akan menjalani operasi jantung. Pemeran film Mrs Doubtfire yang kini berusia 57 tahun ini menunda tur tunggalnya dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Robin menjalani pemeriksaan di rumah sakit karena sempat mengalami sesak nafas.

"Williams akan menjalani penggantian katup aorta di," kata dia dalam pernyataan resminya, seperti dikutip CNN, Sabtu, 7 Maret 2009.

Aorta adalah arteri terbesar dalam badan manusia. Bersumber dari bilik kiri jantung dan membawa darah beroksigen kepada semua bagian tubuh dalam peredaran sistemik.

"Saya sangat tersentuh dengan perhatian dan dukungan semua orang kepada saya," kata William dalam statementnya.

William berkata, "Tur ini penuh dengan kebahagian dan saya tak sabar menunggu untuk kembali," katanya.

Dalam pernyataan resmi William tidak disebutkan dimana dia akan menjalani operasi jantung.

Williams memang tengah menjalani tur tunggal di 80 kota. Tur komedian itu bertajuk "Weapons of Self-Destruction" yang selalu mendapat sambutan meriah

Karir William mulai menanjak pada tahun 1970-an. Peran pertamanya adalah dalam sebuah episode Happy Days.

Karirnya mulai menanjak saat memasuki dunia film pada tahun 1980-an dengan film Popeye. Pada tahun 1987 namanya makin dikenal ketika bermain dalam film Good Morning, Vietnam.

Setelah itu Williams membintangi film-film yang laku keras seperti Mrs. Doubtfire (1993), Good Will Hunting (1997) dan Insomnia (2002). Dia juga memenangkan piala bergengsi Oscar sebagai peran pembantu dalam film "Good Will Hunting."

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia
Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Aktor sekaligus caleg Verrell Bramasta menilai, bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin negara yang bisa mewujudkan harapan dari kalangan muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024