Piala FA

Manchester United Gunduli Fulham

VIVAnews – Manchester United belum terhenti. Di laga Piala FA, Sabtu 7 Maret 2009, MU menang telak 4-0 atas Fulham sekaligus membawa mereka melaju ke semifinal.

Carlos Tevez membuka keunggulan The Red Devils di Craven Cottage. Striker asal Argentina itu mencetak dua gol pertama klubnya pada pertandingan ini setelah pada menit 20 dan 35 menjebol gawang  Mark Schwarzer .

Tim tamu tak berhenti setelah unggul dua gol. Di babak kedua mereka memantapkan keunggulan dengan mencetak dua gol tambahan. Pada menit ke-50, Wayne Rooney mengubah kedudukan menjadi 3-0. Park Ji Sung menggenapkan keunggulan menjadi 4-0 dengan golnya di menit 81.

Hasil yang diraih pasukan Alex Ferguson ini menjadikan mereka memelihara peluang untuk meraih lima gelar musim ini. Dua gelar, Juara Dunia dan juara Piala Liga, sudah di tangan. Tiga lagi yakni Piala FA, Liga Inggris dan Liga Champions menunggu giliran.

Susunan Pemain:
Fulham:
Schwarzer, Pantsil, Hangeland, Hughes, Konchesky, Davies, Etuhu, Murphy (Dacourt '57), Dempsey, Zamora (Gera '68), Johnson (Kamara '60).

MU: Van der Sar, O'Shea (Eckersley '52), Ferdinand (Evans '46), Vidic, Evra, Fletcher, Carrick, Anderson, Park, Rooney (Welbeck '64), Tevez.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju
VIVA Militer Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Kepada tongkat komandan itu diserahkan?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024