Pelajaran Speed Bolt buat Ronaldo

VIVAnews - Usain Bolt akan memberikan tips kecepatan kepada Cristiano Ronaldo. Dua manusia cepat ini akan bersua sebelum musim depan.

Si Kilat Bolt, pemilik tiga rekor dunia 100 meter, 200 meter dan 4x100 meter, akan mengajari winger Manchester United, Ronaldo beberapa trik dan tips agar lebih cepat lagi. Ini akan dilakukan sprinter Jamaika itu sebelum musim depan.

Ronaldo, Pemain Terbaik Dunia 2008, akan menjumpai Bolt dalam Grand Prix Eropa dan Golden League sebagai persiapan Kejuaraan Dunia di Berlin, Agustus 2009. Kebetulan, event itu akan digelar di Teddington, London.

"Ya, itu akan terjadi," sebut Manajer Bolt, Ricky Simms, kepada Independent. "Kami akan bersua Ronaldo musim panas nanti saat berada di Eropa."

Rencana ini tak ada hubungannya dengan sponsor apparel Ronaldo, Nike, sedangkan Bolt didukung Puma. Ini hanya karena Bolt menjadi fan berat Ronaldo (24 tahun).

Bolt memang banyak mengidolai pemain, juga tim sepakbola. Di rumahnya di Trelawny Parish, Jamaika, pria berusia 22 tahun ini punya ruangan khusus yang dipenuhi koleksi kostum pesepakbola.

Manajemen kedua atlet terkenal itu telah bertemu, dan sambutan baik datang dari kubu Ronaldo. Bolt akan diizinkan untuk memberikan pelajaran speed bukan hanya kepada CR7, melainkan juga kepada skuad United. Sebelumnya, Bolt juga  mengunjungi latihan Real Madrid.

Ini bukan kali pertama sprinter bekerja dengan pesepakbola. Ben Johnson disewa sebagai pelatih kecepatan pribadi oleh Diego Maradona. Juga oleh Al-Saadi Gaddafi, pemain yang juga anak pemimpin Libya, Muammar Gaddafi.

Itu terjadi pada akhir 1990an, sedekade setelah sprinter Kanada itu hancur di Olimpiade Seoul 1988. Saat itu, Johnson terbukti doping jenis steroids sehingga medali emas 100 meter dan rekor dunianya dicabut.

Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Dirawat di HCU dan Pakai Alat Pacu Jantung
Ilustrasi penis.

Pakar Ungkap Pria Harus 21 Kali Ejakulasi dalam Sebulan, Kenapa?

Ejakulasi teratur baik untuk Anda dalam banyak hal. Selain memberikan kesenangan, ejakulasi juga memiliki beberapa manfaat.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024