Peringatan Maulid Nabi Istiqlal

Kalla, Sutiyoso dan Tifatul Doa Bersama

VIVAnews – Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri dzikir bersama untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Istiqlal Jakarta, Senin 9 Maret 2009.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Selain Kalla, sejumlah pejabat dan mantan pejabat juga hadir di sana. Misalnya Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah, mantan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta yang kini ingin menjadi calon presiden Sutiyoso dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Tifatul Sembiring.

Kalla yang hadir pukul 10.00 duduk persis di sebelah kanan Habib Munzir al-Musawa, pemimpin dan penyelenggara Dzikir Akbar dari Majelis Rasulullah. Di sebelah kanannya lagi ada Tifatul dan Sutiyoso. Acara Dzikir Akbar dimulai pukul 9.00.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Dzikir bersama ini untuk menumbuhkan semangat dan harapan sekaligus menyampaikan pesan damai. Selain itu, agar pemilihan umum dan pemilihan presiden 2009 berjalan tertib.

Kegiatan ini diikuti ribuan warga. Mereka tidak hanya dari wilayah Jakarta, melainkan dari Bekasi,  Tangerang, dan  Bogor.

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Acara ini dijaga ketat. tiap warga harus melewati pemeriksaan ketat dari petugas keamanan.

Ilustrasi kulit berjerawat.

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

Jerawat memang bikin kesal, tapi bekasnya yang sulit hilang jauh lebih menjengkelkan. Terlebih jika sudah menjadi bopeng yang parah, maka akan lebih sulit lagi diatasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024