Ronaldo Cetak Gol Perdana bagi Corinthians

VIVAnews – Partai kedua Ronaldo bersama Corinthians berakhir manis. Mantan striker Inter, Real Madrid, AC Milan itu mencetak gol saat timnya berhadapan dengan Sao Paulo dalam pertandingan derby, Minggu 8 Maret 2009.

Pertandingan itu adalah pertandingan kedua Ronaldo bersama Corinthians. Rabu (4/3 ) lalu, pemain berusia 32 tahun itu melakukan debutnya setelah lebih dari setahun terakhir tak pernah bermain. Ia mengalami cedera lutut yang parah sehingga terpaksa mengakhiri karirnya di Eropa.

Gol Ronaldo dicetaknya dua menit memasuki injury time babak kedua. Gol ini menyelamatkan Corinthians dari kekalahan. Skor akhir 1-1.

“Saya sangat gembira. Momen yang unik,” kata Ronaldo seperti dikutip Eurosport.

Debut Ronaldo Rabu lalu juga berakhir manis. Ia main untuk pertma kalinya setelah 387 hari sebelumnya mengalami robek jaringan otot pada lututnya. Corinthians menang 2-0 atas Itumbiara dan merebut mahkota Piala Brasil.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024