Kalla: Ulama Menjadi Penyejuk di Tahun Pemilu

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan pada tahun politik 2009 peran ulama dapat menjadi penyejuk. Sebab, melalui peran ulama diharapkan mampu membimbing umatnya sehingga pemilihan umum dapat berjalan aman dan damai.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

"Para ulama, kyai, habib tentu juga berdoa demi kemulian bangsa sehingga menjadi bangsa yang sejahtera," kata Kalla dalam sambutannya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Istiqlal Jakarta, Senin 9 Maret 2009.

Menurut Kalla kehidupan keagamaan di Indonesia dewasa ini memberikan garansi tersendiri untuk menjadikan bangsa yang sejahtera dengan kerukunan antar umat beragama. Karena itu, Kalla yakin generasi muda saat ini telah memberikan contoh dengan cara ukhuwah islamiyah.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Wakil Presiden Kalla berharap setiap pemimpin bekerja dengan tulus, kerja keras, sehingga mampu membawa bangsa menjadi sejahtera.

Hadir dalam peringatan itu, mantan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Sutiyoso, Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Tifatul Sembiring, Ketua Umum PBNU, Hasyim Muzadi.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024